welcome to my blog ;)

Tuesday 16 February 2016

Tidak bisa lagi membeli Paket Smule Sing! dengan Pulsa Billing!!!

Udah pada tau Smule Sing! kan? Itu lho medsos Karaoke Online yang lagi populer. Follow gua ya di @wahyu1prasetya ok jadi promo, wkwkwk)

Jadi tanggal 12 Feb kemaren, Bertepatan dengan habisnya masa VIP gua. VIP di Smule berguna buat lu yang mau nyanyi solo dan juga bikin Open Call (duet sama user lain). Nah, kemaren itu gua kaget biasanya optional billing (disini gua make provider Telkomsel) with Telkomselnya disable.

Begini noh jadinya.

Alhasil langsung coba konfirmasi gua ama pihak Telkomsel via Twitter dan ternyata setelah itu baru tau gua alasannya.

Nih penjelasan pihak Telkomsel.

Jadi ternyata buy for Subscribe / Aplikasi Berlangganan tidak bisa lagi membelinya menggunakan Pulsa / Billing with Telkomsel sejak tanggal 7 Feb 2016 kemaren. Sekarang gua bingung gimana mau VIP lagi. Menurut gua Provider lain yang support billing kaya Indosat sama XL masih bisa sih. Cuman gua udah males ganti-ganti Provider :P

Jadi please buat pihak Telkomsel. re-active'in lagi dong billingnya buat aplikasi berlangganan.

atau reader ada yang mau beliin gua VIP nih? hehe.



Sekian info sekelebat dari gua. Semoga bermanfaat :) Z7 out

6 comments:

  1. Jiirr kasusnya sama dengan gue Gan
    gue malah ini mau langganan setahun (biasanya bulanan, mumpung ada duit juga haha)
    eh pas dicoba ga bisa bisa pembayarannya.. GONDOK SUMPAH
    kejadiannya hari ini hikhik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, di gua udag bisa gan, dah VIP lgi gua (yess!!!) hahhaha,

      lu msih gak bisa ya? padahal gua dpet sms dri Tsel tanggal 26 feb kemaren udah bisa tuh gan.

      coba ente cek disini tsel.me/jajanonline
      *belomm gua buka sih linknya, soalnya gua udah VIP jugaini, wwkkwkw, smangat nyemule lgi gan

      Delete
  2. Yg masih bisa langganan provider apa aja gan? Apa smua selain tsel bisa? Aku smpe telpon CS gara2 g bisa2 beli vip eh trnyata emang bgtu ..

    ReplyDelete
  3. Aku biasa nya daftar pake axis udah brapa x bisa eh skarng malah gak bisa pulsa udah kepotong vip masih belom ada

    ReplyDelete
  4. baca artikel saya mungkin saja berguna untuk anda bonus 10% sabung ayam pulsa terima kasih..

    ReplyDelete